Saya Frederica Miranda Citra mahasiswa dari BINUS University, semester 3 jurusan Arsitektur.

Saya berterima kasih atas diberikannya kesempatan untuk mengikuti workshop yang berjudul, “Transfer of Product Knowledge” yang diadakan oleh Kenari Djaja pada hari Sabtu, 2 Desember 2023 berlokasi di Kenari Djaja Kebon Jeruk. Saya bersama dengan teman-teman dari jurusan arsitektur BINUS berjumlah 11 orang dengan didampingi oleh Bapak Michael Isnaeni, S.T., M.T. selaku ketua jurusan arsitektur dan Bapak Ir. Gatot Suharjono, M.T. selaku dosen pendamping kami, yang telah memberikan kesempatan pada kami sebagai representatif dari pihak BINUS University dalam mengikuti kegiatan workshop.

Kegiatan workshop yang diadakan ini sangatlah menarik dan mengutamakan kerjasama team (team work) yang terdiri dari 8 orang dalam satu kelompok yang berasal dari universitas yang berbeda-beda sehingga dalam kelompok tersebut terjadi suatu kolaborasi yang cukup menarik. Selain itu juga melatih utk menganalisa secara cepat dan tepat, mendeskripsikan dengan singkat, padat dan jelas, serta memanfaatkan waktu secara efisien. 

Penyampaian materi aksesoris pintu, sangat menarik dan membangkitkan ide kreatif serta inspiratif. Yang sangat menarik bagi saya berada pada sesi touring dimana kami dapat mengetahui komponen-komponen, bahan, fungsi dan kriteria yang dimiliki suatu aksesoris pintu dan jendela baik secara kegunaan maupun keindahan. 

Menambah pengetahuan atas produk (spt jenis warna kegunaan bahan dan lainnya), wawasan yang lebih luas mengenai arsitektur, memperluas jaringan pertemanan, dll

Saya mengucapkan Terima kasih kepada Kenari Djaja sebagai salah satu produsen dan supplier aksesoris pintu jendela ternama di Indonesia yang telah mengadakan sesi workshop yang sangat bermanfaat bagi kami, tidak lupa saya berterima kasih kepada ketua jurusan arsitektur dan dosen pendamping kami yang telah memberikan memberikan kesempatan yang sangat berharga ini.

Saya berharap akan ada sesi workshop selanjutnya yang dapat mengembangkan pengetahuan kedepannya.