People Innovation Excellence
 

KENARI DJAJA dan BINUS Adakan Seminar Konsep Baru-Hunian di Kota

Asrinesia.com – Pandemi yang cukup lama melanda Indonesia saat ini telah banyak mempengaruhi gaya hidup dan aspek pada perkembangan perancangan arsitektur. Salah satunya terkait dengan desain bangunan hunian rumah tinggal, dimana rumah telah menjadi salah satu objek penting dalam kegiatan sehari-hari manusia terutama di masa pandemi yang memaksa orang untuk work from home. Kegiatan rutin kerja di kantor, tempat usaha, belajar di sekolah, dan aktifitas lainnya semua harus dilakukan dari rumah masing-masing.

Berkaitan dengan hal tersebut, PT Kenari Djaja Prima, yang sejak lama  memperhatikan dampak pademi  pada hunian khususnya di perkotaan bekerjasama dengan Jurusan Arsitektur Universitas Bina Nusantara (BINUS) menyelenggarakan seminar dengan zoom aplikasi yang membahas Konsep Baru – Hunian di Kota, (04/11/2020). (Read More via asrinesia)


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close