People Innovation Excellence
 

Seminar Online – Konsep Baru Hunian Di Kota

Seminar Online
KONSEP BARU, Hunian di Kota

adalah Seminar yg akan membahas ide kreatif dari anak-anak muda tentang Desain Arsitektur hunian di perkotaan pada masa Pandemi.

Denny Setiawan, IAI, arsitek milenial yang juga pengurus Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) bersama rekan sejawatnya Arsitek muda Hezby Ryandi, ST aktivis di bidang arsitektur dan desain interior, sudah lama mengamati perubahan perilaku masyarakat yang berapa bulan terakhir banyak tinggal di rumah. Menurut mereka perlu ‘konsep baru’ hunian yang lebih beradaptasi dengan kehidupan era covid-19.

Masukan dua arsitek muda membagi idenya yang kreatif dan inovatif. Apakah akan merevisi ulang pemikiran tentang desain hunian masa depan yg lebih baik dan sehat?

Moderator:
Yanita Milla Ardiani, IAI – Dosen Arsitektur BINUS University.

Pelaksanaan Seminar:
Hari/Tanggal: Rabu, 4 November 2020
Pukul: 14.00 – 17.00 WIB
Platform: Zoom & Live Youtube

Mari bergabung! Seminar terbuka untuk umum dan GRATIS! Segera daftarkan di: https://forms.gle/cbXp7PtPFHnM11497 (link dapat diakses di bio Instagram @kenaridjaja)

Informasi lebih lanjut, hubungi:
Fadli – 0815 1068 9973
Tika – 0815 1088 5363

Penyelenggara:
BINUS Unversity & Kenari Djaja


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close