People Innovation Excellence

Testimony

Suatu Jurusan dapat dinilai berhasil jika dapat menghasilkan para lulusan yang siap menghadapi persaingan dan perkembangan di dunia praktis. Didukung oleh Tenaga Pengajar terbaik dan berpengalaman dibidangnya, dengan fasilitas dan sistem komunikasi berbasis komputerisasi, Fakultas Science & Technology jurusan Arsitektur Univ. Bina nusantara ternyata telah mampu memperisapkan saya untuk menghadapinya.

Rudin

 

Arsitektur Binus Membentuk saya bukan hanya bagaimana menghasilkan ruang, namun rasa, eksplorasi, jalan menuju kreatifitas dan probabilitas beribu kemungkinan alternatif desain melalui eksplorasi digital yang terus berkembang. Untuk menghasilkan arsitek dengan daya yang lebih, peka terhadap masalah, bagaimana mengadopsi kekuatan dunia (digital) sekarang, dan berdiri menghadapi jaman yang terus berubah, Binus University bisa menjadi pilihan anda untuk memulai.

Paskalis Khrisno Ayodyantoro

 

Saya senang telah memilih Jurusan Arsitektur di UBiNus. Dunia arsitektur sangat menyenangkan bagi saya. Berbagai ilmu, metode, teknik, dan filosofi yang telah saya pelajari serta pengalaman-pengalaman yang saya dapat, pasti akan sangat berguna dalam kehidupan saya setelah lulus. Arsitektur telah membuka pikiran saya menjadi lebih luas. Jurusan Arsitektur di UBiNus merupakan pilihan yang tepat untuk masa depan yang cerah.

Fajar Judadi

 

Sebagai sebuah jurusan arsitektur yang terbilang muda usia dibanding universitas lain, arsitektur ubinus telah berhasil menghasilkan lulusan yang siap bekerja sebagai arsitek. Sebagai “produk” arsitektur ubinus, saya merasa telah cukup dipersiapkan secara keilmuan dan praktikal sebagai arsitek. Dengan segala kekurangan dan kelebihannya, saya berharap arsitektur ubinus terus maju untuk menghasilkan arsitek-arsitek yang akan menandai zaman ini.

Denny Setiawan


Last updated :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close