People Innovation Excellence

Sinar Mas Land Young Architect Competition 2015

Screen Shot 2015-10-21 at 1.31.15 PM

Sejalan dengan program “Sinar Mas Land – Corporate social responsibility”, Sinar Mas Land bekerjasama dengan Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) jakarta kembali memberikan kesempatan kepada arsitek muda yang belum pernah bergabung secara profesional pada firma arsitektur untuk mengikuti Sinar Mas Land Young Architect Competition (SMLYAC) 2015.

Sayembara SMLYAC 2015 terbagi dalam tiga kategori yakni :

1. Residential Development
2. Commercial Development
3. Resort Masterplanning

Sayembara ini secara khusus membidik mahasiswa arsitektur yang sudah mencapai semester ketujuh, serta arsitek muda yang baru lulus kuliah sampai dengan 1 tahun kelulusan maksimal usia 27 th. Sinar Mas Land menyediakan hadiah, antara lain :

– Pemenang Utama 100 juta
– Pemenang Kedua 75 Juta
– Pemenang Ketiga 50 Juta

Peserta bebas memilih kategori dan tiap kelompok bisa mengirimkan karya lebih dari satu alternatif namun dalam pendaftaran berbeda. Sayembara ini tidak dikenakan biaya pendaftaran (Gratis).

Pendaftaran,Pengunduhan Dokumen Sayembara, tanya jawab online & Pemasukan Karya dibuka sejak tanggal 09 Juli sampai dengan 02 November 2015

Website: http://www.sinarmasland.com/smlyac/


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close